Friday, February 18, 2011

BERHENTI KU BERHARAP

RASA ITU MEMBUAT AKU SESAK !!
aku sedar
diri aku takkan pernah bisa
untuk bercinta dengan mu
untuk dibelai oleh mu
untuk disayangi oleh mu

aku harus menyedari
kau bukan milikku
tapi aku tetap bahagia
melihat
kau bahagia di sampingnya

tetapi
aku takkan pernah berhenti
untuk terus kasih
untuk terus sayang
sehingga ajal menjemputku

kau tetap yang teristimewa
di mata ku
kau tetap kesayangan ku
tetap abadi
walaupun ada yang mengetuk pintu hati
tak bisa ku terima
kerna namamu
telah ku ukur di jiwaku...

perghhhhh
jiwang krom aku ahahahahha
cikzura
febuari 2011

2 comments:

Aku & Puisi

My photo
cuma insan biasa.. meluah melalui coretan..nukilan setulus hati ~ suara itu terlalu merdu ~ tetapi suara itu terkandung sejuta kesedihan ~ tampak gembira pada zahirnya ~ tersembunyi disebalik merdunya suara ~